Pembinaan PKK Desa Pecangaan dari TP PKK Kecamatan

  • Mar 31, 2020
  • pecangaan-batangan

Pembinaan PKK Desa Pecangaan dari TP PKK Kecamatan Setiap 1 tahun sekali TP PKK kecamatan mengadakan pembinaan ke desa- desa dengan harapan PKK desa semakin maju dan tertib administrasinya. Pada saat tanggal 29 maret 2020 jadwal desa Pecangaan untuk diadakan pembinaan yang bertempat di balaidesa Pecangaan yang dihadiri oleh TP PKK kecamatan dan TP PKK desa. Pembinaan dilakukan kepada masing-masing Pokja, bendahara dan sekertaris PKK.

Ibu Hardini selaku sekretaris TP PKK kecamatan mengatakan bahwa ada beberapa buku yang masih perlu dibenahi terutama dawisnya. Untuk pembuatan kliping harus lengkap darimana sumbernya.data dinding juga harus dilengkapi.untuk program kerja di sesuaikan dengan keadaan desa masing-masing dan setiap pokja harus lebih kreatif dalam pembuatan kliping.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh ibu Vina Purwandani ketua TP PKK kecamatan yang telah datang ke desa Pecangaan untuk melakukan pembinaan. Dengan adanya pembinaan administrasi dari TP PKK kecamatan diharapkan semua administrasi PKK desa yang mungkin kurang dimengerti oleh kadernya setelah pembinaan ini akan lebih dimengerti.