Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kepala Desa Pecangaan

Pecangaan, Serangkaian tahapan yang dilalui Panitia Pilkades Desa Pecangaan Tahun 2021 sudah sampai pada penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Pecangaan di Aula Balai Desa Pecangaan yang dihadiri dan disaksikan oleh Muspika Kecamatan Pecangaan, Panitia serta BPD Desa Pecangaan  (Sabtu, 3/4/2021).

Acara penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Pecangaan berjalan lancar dan damai. Tampak tamu undangan yang hadir memenuhi Aula, mereka pun juga tampak antusias mendengarkan penyampaian visi dan misi kedua calon tersebut.

Ketua Panitia, Suwiktomo., dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara penyampaian visi misi calon kepala desa berjalan lancar. Selain itu, setelah penyampaian Visi dan Misi, kesempatan kampanye selama 3 hari hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya dan memperhatikan batasan waktu yang tlah disepakati dan sesuai tata tertib serta memperhatikan protokol kesehatan yang ada. Adapun untuk masa tenang, tidak diperkenankan untuk berkampanye, baik pemasangan APK atau sosialisasi.

“ sekali lagi kami (Panitia) berharap, kepada pengawas Pilkades, Perangkat Desa Pecangaan agar selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan Pilkades ini agar berjalan lancar dan sukses”, tegas Suwiktomo

Ungkapan serupa juga disampaikan oleh Kapolsek Batangan, bahwa Tim Pengawas kecamatan mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pilkades Pecangaan , karena sampai detik ini Panitia telah melakukan beberapa proses menjelang Pilkades.dan bisa berjalan dengan damai sampai detik ini.

“ kami mengucapkan terimakasih juga kepada kedua Calon Kepala Desa Pecangaan dan para pendukungnya yang telah menjaga kemananan sampai proses penyampaian Visi dan Misi Pilkades.” Lanjut Kapolsek Batangan.

Proses penyampaian Visi dan Misi calon Kepala Desa Pecangaan Tahun 2021, dimulai dengan pembacaaan tata tertib dari Panitia Pilkades Desa Pecangaan.  Cara penyampaian visi dan misi dilakukan dengan pengundian nomor urut dengan hasil pengundiannya yakni nomor urut satu Mattono dan yang kedua Nanik Eka Murwati.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan