Penutupan Posko Covid 19 Menuju New Normal, Warga Adakan Doa dan Makan Bersama

Pecangaan, Posko Relawan Covid-19 Desa Pecangaan yang didirikan tanggal 4 Maret 2020 untuk bertugas sosial dalam pencegahan penularan covid-19 di Desa Pecangaan, memasuki kondisi New Normal Relawan Covid-19 melaksanakan pembubaran satgas posko dan ditutup dengan rangkaian acara penutupan posko secara resmi, doa bersama serta makan bersama, selasa(15/6).

Tampak hadir dalam acara ini Kepala Desa beserta jajarannya, RT/RW, Tokoh Masyarakat, serta Pemuda yang selalu berjibaku aktif siang-malam dalam menghambat penularan covid-19 ini.

Dalam kesempatan yang begitu hangat itu disampaikan Kades keberadaan posko satgas Covid-19 ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Desa Pecangaan, Kades juga terima kasih tak terhingga kepada seluruh Pihak yang telah mendukung penuh baik Moril ataupun Materil untuk berjalannya posko covid-19.

“kami sangat berterima kasih, terutama kepada pemuda-pemuda kita yang telah aktif mau bekerja secara sosial dan berinisiatif menjaga masyarakat kita Desa Pecangaan dari virus covid-19, kita berharap kekompakan ini akan terus terjaga untuk kedepannya,” harap Kepala Desa.

Acara pembubaran satgas posko ini secara resmi dibubarkan oleh Kepala Desa Pecangaan yang senantiasa 24 jam selalu mengikuti kegiatan posko ini dari awal maret sampai hari ini, disampaikan kades dengan penuh haru rasa terima kasih yang tak terhingga kepada donatur, masyarakat Desa Pecangaan khususnya satgas relawan posko covid 19.

“kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada jajaran Pemdes Pecangaan dan seluruh warga Desa Pecangaan yang ikut membantu secara materil posko relawan covid-19 kita ini, teristimewa kami ucapkan terima kasih kepada semua relawan covid 19 serta pemuda yang selalu tak kenal lelah pagi, siang dan malam dalam mencegah penularan virus yang telah menjadi musibah ini,”ucap Ketua Posko Covid 19.

Mewakili tim Relawan Covid 19 Ketua Tim Relawan menyampaikan Apresiasi atas pelaksanaan tugas relawan covid 19 yang telah melaksanakan tugas mulia ini dengan ikhlas, dalam hal ini relawan juga merasakan bangga terhadap seluruh lapisan masyarakat yang mendukung penuh agar terlaksananya tugas di posko I covid-19.

“kami sangat bangga dengan inisiatif yang dilaksanakan masyarakat bersama seluruh perangkat Desa Pecangaan, mewakili Tim Relawan kami mengucapkan terima kasih banyak atas inisiatif ini, kami berharap memasuki New Normal ini kita jangan lengah dan tetap mematuhi Protokol yang telah ditetapkan, tetap jaga diri dengan memakai masker,selalu cuci tangan dan jaga jarak untuk menjaga kesehatan kita,” pungkas Ketua Tim Relawan covid 19.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*